Gudang Ilmu Fandi
-

kursor

Rabu, 05 Juni 2013

Cara Membuat Generator Listrik Tanpa Bahan Bakar 100 % Energi Gratis


Disini saya akan terangkan sebuah konsep yang di mana anda bisa membuat sendiri generator listrik tanpan mengunakan bahan bakar dimana daya listrik yang dikeluarkan bisa mencapai antara 2000 Watt –...
Disini saya akan terangkan sebuah konsep yang di mana anda bisa membuat sendiri generator listrik tanpan mengunakan bahan bakar dimana daya listrik yang dikeluarkan bisa mencapai antara 2000 Watt – 20.000 Watt dengan mengunakan dinamo st 15 sebagai penghasil daya listrik dirumah anda atau di usaha anda.

Bahan – bahan yang anda butuhkan

  1. Dinamo Mesin parut 200 Watt Rp. 250.000
  2. Roda GIla Berdiameter 50 Centimeter dengan berat 5 – 10 KG bisa disesuaikan kebutuhan anda
  3. Gear Box Rasio 1:5 atawa Rasio 1 :  8 atau bisa mengunakan katrol berdiameter 50 centimeter (dipasang pada Poros As Roda GIla 2 unit ) dan 20 centimenter ( di pasang pada dinamo mesin parut dan dinamo pembangkit listrik )
  4. Dinamo ST 3 (murni 1000 watt) Atau ST 15 (7000 watt)
  5. Kapasitor untuk di pasang di dinamo mesin parut
  6. MCB Saklar Dan Jika anda mau bisa mengunakan relay sehingga berjalan otomatis
Rangkai dinamo tersebut saling berhubungan dengan poros roda gila dan hubungkan aliran listrik yang keluar dari Dinamo ST anda ke aliran listrik dinamo mesin parut dimana fungsi ini untuk memberikan aliran listrik yang dibutuhkan oleh dinamo parut dalam memutar roda gila sehingga momentum putaran dari roda gila bisa digunakan untuk memutar Dinamo ST 3 sebagai pembangkit listrik anda.
Hasil Listrik yang dikeluarkan oleh dinamo ST akan digunakan oleh Dinamo Mesin parut sebagai daya listrik dalam memutar poros roda as , untuk menyalakannya anda hanya tinggal memutar roda gila dengan memasang dinamo tambahan yang mampu memutar roda gila setelah dinamo ST mampu menghasilkan putaran rpm yang cukup dalam menghasilkan listrik anda bisa mematikan dinamo tambahan tersebut (cara kerja sama dengan dinamo starter pada kendaraan bermotor).

28 komentar:

  1. http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    DINAMO LISTRIK (ELECTRO MOTOR)
    Info: Rama Kusuma
    Kawasan Multiguna Blok A No.6A Serpong
    No Hp: 0858-8115-3512
    Email: dinamolistrikatt@gmail.com

    BalasHapus
  3. boleh di coba bos, bisa ga dirincikan biayanya??

    BalasHapus
  4. tau - tau kok udah hidup cara menghidupkanya gimana?

    BalasHapus
  5. mantap deh,kalo ky gn perlu stabiliser rpm ga,atau stabiliser volt.

    BalasHapus
  6. maaf gan apa saat di kasih beban putaran dinamo parut nya tidak melemah?

    BalasHapus
  7. Selamat Siang Bapak & Ibu Terhormat'

    Salam sukses selalu,

    Buat Bapak & Ibu Terhormat, Yang sedang membutuhkan Dinamo Listrik baik sekarang maupun di kemudian hari bisa menghubungi saya'

    Produk Dinamo Listrik ATT (Singapore) sudah banyak di pergunakan berbagai industri.

    Produk Standar IEC, Certificate ISO, Garansi Produk 1 Tahun, dan Best Price.

    Demikan perkenalan dari saya semoga dapat berkenan di hati Bapak & Ibu Terhormat, atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    Info:
    Rama Kusuma (0858-8115-3512)
    http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Bapak Fandi mohon alamatnya dimana? saya pelu belajar
    terima kasih
    dari pak insyaf cirebon
    08122320536

    BalasHapus
  9. http://electrikmotoratt.blogspot.com

    DINAMO LISTRIK (ELECTRO MOTOR)
    Info: Rama Kusuma
    Kawasan Multiguna Blok A No.6A Serpong
    No Hp: 0858-8115-3512
    Email: dinamolistrikatt@gmail.com

    BalasHapus
  10. Wah, boleh jg tuh.. tp klo buat yang kecil gmn ?

    BalasHapus
  11. Mohon skema instalasinya Pak.
    Balas ke email
    m.thoyib_jogja@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Mohon skema instalasinya pak Balas ke Email Usmanhalalwathoyib@ymail.com
    Alat alatnya bisa beli dimana ?
    kalau melihat ke lamat bapak bisakah, saya dari sidoarjo Jawa Timur

    BalasHapus
  13. say rasa dinamo parut kelapa g bakalan mampu,memutar dinamo st3. saya sudah pernah mencobanya

    BalasHapus
  14. Dinamo ST singkatan dari apa gan ? Berarti teori ini pemakaian listrik bPLN 200what di upgred 2000 whatt ya gan, ?

    BalasHapus
  15. tolong kasih gambarnya, gimana gan?

    BalasHapus
  16. baru tau aku,energi bisa menghasilkan energi yang sama. setahu aku sich emang bisa energi membentuk energi yang sama tapi daya yang dihasikan akan lebih rendah dari daya yang dipakai

    BalasHapus
  17. Ga sesederhana ini gan, bagaimana hitung2annya torsi motor 200 watt mampu memutar generator st3?
    kayaknya imposible deh..

    BalasHapus
  18. Kan udah di jelasin di atas pakai gear box rasio 1:5 / 1:8

    BalasHapus
  19. gak bisa boss, nt udah nyoba buat belum? out put dinamo untuk mensupply mesin parut? gak mungkin kuat, menyalahi hukum kekekalan energi boss, maaf kalo salah mohon koreksi ya, salam free energy............

    BalasHapus
  20. kawan2 yg suka experimen....saya mohon bantuannya donk....
    saya punya rancangan pembangkit listrik tanpa 100% tnpa bahan bakar...
    memakai tenaga pegas...PEGAS AKN MENIMBULKAN TENAGA YG AKAN MEMUTAR DINAMO DG RANCANGAN KHUSUS....DINAMO PENGHASIL LISTRIK SEBAGIAN AKN DIGUNAKAN UTK MEMUTAR PEGAS LAGI,..tapi saya gak punya biaya UTK EXPERIMEN...mohon gimana caranya ya agar supaya bisa dpet biaya atau gimana caranya mengajukan proposal experimen utk hal i ni....tanks....ni email fb saya mohismail9@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pocong kan ga butuh listik,,,,klo ditawari kegelapan pasti tu ha ha ha ha

      Hapus
  21. saya hanya berpikir bagaimana cara menyalakannya kemudian dinamo parut tidak sesuai dengan dinamo ST3 walaupun menggunakan gearbox ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. video dan penjelasannya kan udah ada, orang sunda bilangmah lieur sorangan.

      Hapus
  22. Dear All'

    Kalau ada yang butuh gear box silahkan bisa buka web:

    http://udberkahteknik.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. Udah di coba atau setakat teori

    BalasHapus
  24. To: Bapak & Ibu Terhormat.

    Salam Kenal.."

    Mungkin ada yang membutuhkan produk kami.

    Silahkan buka: http://udberkahteknik.blogspot.com/

    Harga & kualitas akan kami berikan yang terbaik.

    BalasHapus
  25. itu sebenarnya hal yang lumprah2 saja, itu namanya umpan balik energi,, sebenarya di youtube udah banyak, cuman klo yg saya lihat di youtube tidak ada roda pennyetabil, tidak ada gerbox dan ratio ger. jadi langsung as kople as. yang saya mau saya tanyakan kepada mas admin,,dinamo kan ada 2 jenis ,yang satu dinamo penghasil listik (putaran menghasilkan listrik) dan yang kedua dinamo pengubah listik( lisrtik menjadi putaran), dari experimen mas admin, coba dijelaskan mana kategori dinamo seperti saya sebutkan diatas supaya lebih mudah dipahami

    BalasHapus