Gudang Ilmu Fandi
-

kursor

Rabu, 05 Juni 2013

Cara Membuat Generator Listrik Tanpa Bahan Bakar 100 % Energi Gratis


Disini saya akan terangkan sebuah konsep yang di mana anda bisa membuat sendiri generator listrik tanpan mengunakan bahan bakar dimana daya listrik yang dikeluarkan bisa mencapai antara 2000 Watt –...
Disini saya akan terangkan sebuah konsep yang di mana anda bisa membuat sendiri generator listrik tanpan mengunakan bahan bakar dimana daya listrik yang dikeluarkan bisa mencapai antara 2000 Watt – 20.000 Watt dengan mengunakan dinamo st 15 sebagai penghasil daya listrik dirumah anda atau di usaha anda.

Bahan – bahan yang anda butuhkan

  1. Dinamo Mesin parut 200 Watt Rp. 250.000
  2. Roda GIla Berdiameter 50 Centimeter dengan berat 5 – 10 KG bisa disesuaikan kebutuhan anda
  3. Gear Box Rasio 1:5 atawa Rasio 1 :  8 atau bisa mengunakan katrol berdiameter 50 centimeter (dipasang pada Poros As Roda GIla 2 unit ) dan 20 centimenter ( di pasang pada dinamo mesin parut dan dinamo pembangkit listrik )
  4. Dinamo ST 3 (murni 1000 watt) Atau ST 15 (7000 watt)
  5. Kapasitor untuk di pasang di dinamo mesin parut
  6. MCB Saklar Dan Jika anda mau bisa mengunakan relay sehingga berjalan otomatis
Rangkai dinamo tersebut saling berhubungan dengan poros roda gila dan hubungkan aliran listrik yang keluar dari Dinamo ST anda ke aliran listrik dinamo mesin parut dimana fungsi ini untuk memberikan aliran listrik yang dibutuhkan oleh dinamo parut dalam memutar roda gila sehingga momentum putaran dari roda gila bisa digunakan untuk memutar Dinamo ST 3 sebagai pembangkit listrik anda.
Hasil Listrik yang dikeluarkan oleh dinamo ST akan digunakan oleh Dinamo Mesin parut sebagai daya listrik dalam memutar poros roda as , untuk menyalakannya anda hanya tinggal memutar roda gila dengan memasang dinamo tambahan yang mampu memutar roda gila setelah dinamo ST mampu menghasilkan putaran rpm yang cukup dalam menghasilkan listrik anda bisa mematikan dinamo tambahan tersebut (cara kerja sama dengan dinamo starter pada kendaraan bermotor).

105 komentar:

  1. http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusi listrik gratis
      electrical manufacturing generator tanpa bahan bakar genset tanpa bahan bakar genset tanpa bbm geenerator tanpa bbm generator non bbm genset non bbm

      Genset Non BBM ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan akan kelangkaan Bahan Bakar dan tingginya harga BBM yang dialami masyarakat saat ini.Genset ini bisa juga sebagai pengganti Listrik PLN, dan keunggulannya tidak menimbulkan suara bising yang dapat menggangu lingkungan sekitar.

      Fitur dan Keunggulan :
      1. Komponen Utama Genset Non BBM ini, dari produk terkenal dan berkualitas
      2. Ada garansi untuk generator dan motor dari agen pemegang merk.
      3. Genset Non BBM ini dibuat dari beberapa komponen yang mudah didapat di pasar Indonesia, sehingga mudah dicarikan gantinya jika ada kerusakan.
      4. Genset Non BBM ini dibuat simple, sederhana dan mudah perawatannya.
      5. Ada Video Tutorial Operasional dan Buku Panduan Operasional dan Perawatan.
      6. Garansi uang kembali, jika dalam operasional selama 1 minggu tidak sesuai dengan spesifikasi produk.
      7. Garansi service 2 tahun ( 3 x service)

      daftar harga genset non bbm :
      10kva - Rp. 40.000.000
      14kva - Rp. 56.000.000
      22kva - Rp. 88.000.000
      29kva - Rp. 116.000.000
      33kva - Rp. 132.000.000
      50kva - Rp. 200.000.000
      60kva - Rp. 240.000.000
      65kva - Rp. 260.000.000
      80kva - Rp. 320.000.000
      110kva - Rp. 440.000.000
      135kva - Rp. 540.000.000
      150kva - Rp. 600.000.000
      180kva - Rp. 720.000.000
      200kva - Rp. 800.000.000
      228kva - Rp. 912.000.000
      235kva - Rp. 940.000.000
      250kva - Rp. 1.000.000.000
      300kva - Rp. 1.200.000.000
      325kva - Rp. 1.300.000.000
      350kva - Rp. 1.400.000.000
      400kva - Rp. 1.600.000.000
      455kva - Rp. 1.820.000.000
      500kva - Rp. 2.000.000.000
      600kva - Rp. 2.400.000.000
      650kva - Rp. 2.600.000.000
      730kva - Rp. 2.920.000.000
      800kva - Rp. 3.200.000.000
      940kva - Rp. 3.760.000.000
      1020kva - Rp. 4.080.000.000
      1250kva - Rp. 5.000.000.000
      1360kva - Rp. 5.440.000.000
      1500kva - Rp. 6.000.000.000
      1650kva - Rp. 6.600.000.000
      1825kva - Rp. 7.300.000.000
      2000kva - Rp. 8.000.000.000
      2250kva - Rp. 9.000.000.000
      diatas 2250 kva call.
      estimasi BEP 4 bulan
      contoh perbandingan efisiensi biaya yang bisa anda dapatkan bila menggunakan genset 250kva
      tarif dasar listrik 1524/kwh
      daya 250kva
      pemakaian 24 jam x 30 hari x 12 bulan=8640 jam
      rasio 0,7
      harga genset 250kva Rp.1.000.0000.000
      biaya pemakaian normal = 1524x250x8640x0,7=Rp. 2.304.288.000
      maka penghematan yang dapat anda dapatkan + Rp. 1.300.000.000
      bayangkan jika listrik yang digunakan di pabrik anda 4000kva anda dapat menghemat sampai 3,2 milyar/ bulan atau bahkan lebih. Berapa penghematan yang dapat anda lakukan setiap bulan/tahunnya.
      garansi 2thn
      jika anda berminat kami siap memberikan demo live ke kantor anda.
      http://indonetwork.co.id/DEWANTA_ENGINEERING
      087854433132
      Cabang kami ada di jakarta, bandung, semarang, surabaya.

      Hapus
  2. http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    DINAMO LISTRIK (ELECTRO MOTOR)
    Info: Rama Kusuma
    Kawasan Multiguna Blok A No.6A Serpong
    No Hp: 0858-8115-3512
    Email: dinamolistrikatt@gmail.com

    BalasHapus
  3. boleh di coba bos, bisa ga dirincikan biayanya??

    BalasHapus
  4. tau - tau kok udah hidup cara menghidupkanya gimana?

    BalasHapus
  5. mantap deh,kalo ky gn perlu stabiliser rpm ga,atau stabiliser volt.

    BalasHapus
  6. maaf gan apa saat di kasih beban putaran dinamo parut nya tidak melemah?

    BalasHapus
  7. Selamat Siang Bapak & Ibu Terhormat'

    Salam sukses selalu,

    Buat Bapak & Ibu Terhormat, Yang sedang membutuhkan Dinamo Listrik baik sekarang maupun di kemudian hari bisa menghubungi saya'

    Produk Dinamo Listrik ATT (Singapore) sudah banyak di pergunakan berbagai industri.

    Produk Standar IEC, Certificate ISO, Garansi Produk 1 Tahun, dan Best Price.

    Demikan perkenalan dari saya semoga dapat berkenan di hati Bapak & Ibu Terhormat, atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    Info:
    Rama Kusuma (0858-8115-3512)
    http://dinamolistrikatt.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Bapak Fandi mohon alamatnya dimana? saya pelu belajar
    terima kasih
    dari pak insyaf cirebon
    08122320536

    BalasHapus
  9. http://electrikmotoratt.blogspot.com

    DINAMO LISTRIK (ELECTRO MOTOR)
    Info: Rama Kusuma
    Kawasan Multiguna Blok A No.6A Serpong
    No Hp: 0858-8115-3512
    Email: dinamolistrikatt@gmail.com

    BalasHapus
  10. Wah, boleh jg tuh.. tp klo buat yang kecil gmn ?

    BalasHapus
  11. Mohon skema instalasinya Pak.
    Balas ke email
    m.thoyib_jogja@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Mohon skema instalasinya pak Balas ke Email Usmanhalalwathoyib@ymail.com
    Alat alatnya bisa beli dimana ?
    kalau melihat ke lamat bapak bisakah, saya dari sidoarjo Jawa Timur

    BalasHapus
  13. say rasa dinamo parut kelapa g bakalan mampu,memutar dinamo st3. saya sudah pernah mencobanya

    BalasHapus
  14. Dinamo ST singkatan dari apa gan ? Berarti teori ini pemakaian listrik bPLN 200what di upgred 2000 whatt ya gan, ?

    BalasHapus
  15. tolong kasih gambarnya, gimana gan?

    BalasHapus
  16. baru tau aku,energi bisa menghasilkan energi yang sama. setahu aku sich emang bisa energi membentuk energi yang sama tapi daya yang dihasikan akan lebih rendah dari daya yang dipakai

    BalasHapus
  17. Ga sesederhana ini gan, bagaimana hitung2annya torsi motor 200 watt mampu memutar generator st3?
    kayaknya imposible deh..

    BalasHapus
  18. Kan udah di jelasin di atas pakai gear box rasio 1:5 / 1:8

    BalasHapus
  19. gak bisa boss, nt udah nyoba buat belum? out put dinamo untuk mensupply mesin parut? gak mungkin kuat, menyalahi hukum kekekalan energi boss, maaf kalo salah mohon koreksi ya, salam free energy............

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa blng g bs generator punya otput yg kecil aja bs 1000 watt dinamo mesin parut paling 3oo watt masi sisa bnyak tu energi nya

      Hapus
  20. kawan2 yg suka experimen....saya mohon bantuannya donk....
    saya punya rancangan pembangkit listrik tanpa 100% tnpa bahan bakar...
    memakai tenaga pegas...PEGAS AKN MENIMBULKAN TENAGA YG AKAN MEMUTAR DINAMO DG RANCANGAN KHUSUS....DINAMO PENGHASIL LISTRIK SEBAGIAN AKN DIGUNAKAN UTK MEMUTAR PEGAS LAGI,..tapi saya gak punya biaya UTK EXPERIMEN...mohon gimana caranya ya agar supaya bisa dpet biaya atau gimana caranya mengajukan proposal experimen utk hal i ni....tanks....ni email fb saya mohismail9@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pocong kan ga butuh listik,,,,klo ditawari kegelapan pasti tu ha ha ha ha

      Hapus
  21. saya hanya berpikir bagaimana cara menyalakannya kemudian dinamo parut tidak sesuai dengan dinamo ST3 walaupun menggunakan gearbox ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. video dan penjelasannya kan udah ada, orang sunda bilangmah lieur sorangan.

      Hapus
  22. Dear All'

    Kalau ada yang butuh gear box silahkan bisa buka web:

    http://udberkahteknik.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. Udah di coba atau setakat teori

    BalasHapus
  24. To: Bapak & Ibu Terhormat.

    Salam Kenal.."

    Mungkin ada yang membutuhkan produk kami.

    Silahkan buka: http://udberkahteknik.blogspot.com/

    Harga & kualitas akan kami berikan yang terbaik.

    BalasHapus
  25. itu sebenarnya hal yang lumprah2 saja, itu namanya umpan balik energi,, sebenarya di youtube udah banyak, cuman klo yg saya lihat di youtube tidak ada roda pennyetabil, tidak ada gerbox dan ratio ger. jadi langsung as kople as. yang saya mau saya tanyakan kepada mas admin,,dinamo kan ada 2 jenis ,yang satu dinamo penghasil listik (putaran menghasilkan listrik) dan yang kedua dinamo pengubah listik( lisrtik menjadi putaran), dari experimen mas admin, coba dijelaskan mana kategori dinamo seperti saya sebutkan diatas supaya lebih mudah dipahami

    BalasHapus
  26. aki memutar dinamo 1 dengan arus dc - dinamo 1 memutar dinamo 2 dengan belt (kalo bisa jaraknya jangan terlalu jauh - usahakan hampir berdekatan), setelah itu dinamo 2 menghasilkan listerik 220v dan sekian watt (tergantung kapasitas dan kekuatan dinamonya - bisa menghasilkan berapa watt) - kemudian dari listrik yang dihasilkan sekian watt tersebut bisa menggunakan alat charge untuk men-cas aki (sebenarnya aki bisa dilepas - dan kedua dinamo akan berputar dengan sendirinya tanpa bantuan aki karena ada gaya tarik dari kedua dinamo itu sendiri / namanya self generator), nah dari aki bisa dipakai inverter untuk menghidupkan alat listerik yang lain - atau bisa juga langsung dinamonya yang dipakai sebagai listerik pengganti PLN - seperti contoh berikut - Free Energy Motor - Generator QMOGEN 1KWATT EVIVA unit from Kiev Ukraine.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan aku dah praktek,hasilnya lumayan buat satu ruma......aku gunakan aki dan infeter sebaga pensuplay energi di namu penggerak, dan roda gila (flay hell) uk 15kg,d..18"
      Dan automatisnya pakai kontaktor ac .dinamu penggerak 1/4 ph 1500rpm,dan dinamu listrik st 3 madein china = 3000wtt.poly 1:5 hsilnya lumayan bisa keluar 230 voll / 1500wtt.

      Hapus
  27. Teori yang aneh .................. yang berlaku di dunia sekarang ini adalah energi tidak dapat dimusnahkan dan diciptakan, energi dapat berubah ke bentuk energi lain (Hukum kekekalan energi) tapi tidak dapat di balik ke bentuk semua (irreversible), ini pelajaran SD. Contoh Energi tenaga aliran air berubah menjadi energi listrik (PLTA). Contoh lain, Energi listrik jadi panas kemudian energi panas jadi energi listrik lagi, ini bukan kembali ke bentuk asal karena energi listrik yang dihasilkan tidak sebanding dengan energi listrik asal (berkurang). Betul kata Teguh Miraiband.

    BalasHapus
  28. Jika benar teori anda maka manusia tidak perlu makan. Makanan adalah energi kemudian oleh tubuh kita di ubah menjadi tenaga sehingga kita mampu bergerak, berusaha, bernapas dll, kemudian kita akan merasa lapar lagi karena tubuh kekurangan energi (berkurang). Kotoran yang dikeluarkan oleh kita masih mengandung jumlah energi tetapi sebagian telah dikurangi oleh tubuh kita. Dalam bentuk vitamin, kalori, protein dll.

    BalasHapus
  29. Konsep di atas mirip dengan sepeda tanpa BBM atau tanpa dicharge ulang yang semuanya cunma mimpi aja. Konsepnya begini: Sejumlah batere atau accumulator (Aki) dicharge terlebih dahulu, kemudian energi dari aki tersebut menggerakan motor DC untuk selanjutnya putaran dari poros motor DC dihubungkan ke roda sepeda. Selama roda sepeda berputar energi putarannya di hubungkan ke sebuah generator DC kemudian listrik dari generator dimanfaatkan untuk mencharge batere selama sepeda digunakan. Jadi seakan -akan aki akan terus terisi sehingga tidak akan habis. Jika punya uang gunakan untuk hal lain yang bermanfaat ..... sepeda dia tas tidak akan bekerja sesuai harapan walaupun dia dapat berberak hanya beberapa jam saja selama energi listrik di aki masih ada, lam - kelamaan energi di aki akan berkurang dan habis. Karena jumlah energi yang dikeluarkan oleh aki lebih besar dari yang dihasilakan oleh generator dan selanjunta di kembalikan lagi ke aki. Pada film - film di youtube cuma beberapa deti atau menit saja ..... coba gunakan selama beberapa jam atau biarkan saja mesinnya bekerja sendiri tidak usah ditungguin, lama -lamam mesin tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Yang dapat diusakan oleh kita itu cuma effisiensi keja mesin saja agar mendekati 100 persen sehingga BBM atau energi yang digunakan lebih hemat. Kalau dalam kasuh batere/aki kita cuma bisa menciptakan batere/aki yang tahan lama saja.. bukan batere yang bisa menghasilkan energi gratis. ... jangan melakukan riset yang mubazir seperti risek agar manusia tidak mati dsb. Tuhanpun menuyuruh kita agar berusaha artinya menggunakan energi bukan diam saja hanya memikirkan agar bisa mendapat energi gratis. Teori yang saya kemukakan disini adalah energi geratis juga yaitu ................................. Energi listrik gratis = Nyolong Listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha energi gratis = nyolong listrik

      Hapus
    2. Hukum kekekalan energi sudah basi hukum itu tidak berlaku sekarang sudah ada hukum energi abadi yaitu medan magnet, selama magnet bumi ada maka energi abadi akan berlaku, ilustrasinya adalah magnet positiv di dekatkan magnet positip akan menimbulkan energi, magnet di susun putus putus agar terjadi energi berantai,

      Hapus
    3. Konsep di atas mirip dengan sepeda tanpa BBM atau tanpa dicharge bla..bla.... Teori yang saya kemukakan disini adalah energi geratis juga yaitu ................................. Energi listrik gratis = Nyolong Listrik.
      mr motecare...... lha wong uang-uangnya sendiri anda yg reseh.... kl.... mau maju kritik yg membangun donk.... saya anggap anda masuk golongan NATO (No Action Talk Only)..... kami sdh eksperimen selama hampir 5 tahun.... tahun terakhir upaya kami berhasil ttg org pinter, setengah Pinter dan SOK pinter bilang.... biaya jgn tanya utk ujicoba hampir tembus 70 juta.... tapi apa artinya 70 jt dibandingkan biaya operasional beli solar utk kampung kami yg hampir 30 jt/bulan; 30jt x 12 = 360 jt...... terakhir ekperimen freeeeeeeeeeeeee eeeeenergi ini pada generatornya yg update dan tune up habis2an, terlalu panjang dan bertele2 bila proses pembuatan kami kemukakan disini..... intinya kami berhasil dan bisa buktikan .... tak hanya NATO.... bravo green energy.....

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. yg jelas sya udh pernah coba dgn teori di atas mesin parut n st 3,,,,,ger box,,,,itu gk sukses,,,,putaran melemah hanya brapa dtik gk sampe hitungan menit

    BalasHapus
  32. Minat bos, bisa kerja sama ga bos, makasih, 085743200179

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. bagus dan sangat ekonomis. boleh ngak minta contoh instalasinya pak.
    kirim ke email saya pak : zali.zalisk@gmail.com

    BalasHapus
  35. Ijin copy ilmunya mas broo.. makasih..

    BalasHapus
  36. kayaknya gk semudah itu,,,,,sirkulasi macam ini gk akan brasil,,,,

    BalasHapus
  37. kalau kalian kepingin sukses free energy 100%,,,,,, cari dinamo ,bisa juga st 3-1000wat----motor listrik dc 24volt/motor speda listrik,,,,,accu 12v-10amper x 2 di seri......charger automatics suwitching 20 amper,,,,,,KERJA:; putar dinamo st 3 dgn motor listrik ,,,,,,ambil tegangan dinamo untuk pengisian accu lagi mlalui charger switching,,,,,,skarang anda tinggal atur waktu pengisian accu,,,jgn sampe accu kehabisan tegangan,,,,,,pengaturan waktu pengisian accu hanya mengolah tegangan out charger,,,,,udah itu aja selesai,,,BUKTIKAN,,,!!!!!!!!

    BalasHapus
  38. cara lain yg q pake juga,,,,,, genset buatan china dgn motor 1000wat,,,,,, buka kop mesin dan buang sehernya,,,,,grakan stang seher dgn motor listrik 24v,,,,,ambil tegangan dinamo utk charger accu ,,,,titik ,,,tanpa basa basi lagi,,,,

    BalasHapus
  39. pada salah kaprah semua, emangnya effisiensi tidak turun,
    tidak ada energy yang kekal di dunia ini, pasti menyusut dan kelamaan menuju ke 0 / habis.
    artinya semua omong kosong, impian tanpa ilmu pengetahuan, akan tanpa hasil. hasilnya akan nol

    BalasHapus
  40. Hanya dg 2 buah motor bekas printer dan Tamiya + beberapa rangkaian elektronik mampu menyalakan 1 lampu TL 20W. Yg nalarnya macet terperangkap "teori dasar" pasti bakal bilang MUSTAHIL.. Wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  41. Yang Bilang Tidak Bisa dan Mustahil Karena:
    1. Bukan Sarjana Teknik Elektro.
    2. Klaupun Sarjana Teknik Elektro Tapi Dari SMU Bukan Dari STM Listrik
    3. Klau dari SMU Pratikumnya Kurang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahan:
      4. Malas dan
      5. Bodoh

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  42. Kuncinya ada di switcing accu, bisa pakai auto switching lm741, semua rangkaian harus punya efisiensi dan accelerasi yg tinggi, seperti penambahan bandul dan pemilihan bearing yg bagus. Selamat mencoba, semoga sukses, salam Jundan Achmad S.Kom

    BalasHapus
  43. Gunakan Pulser transistor untuk mendorong motor, inverter accu ke motor driver harus bener2 sinwave, jangan pakai inverter asal2lan.

    BalasHapus
  44. Saya udh coba gagal gan, flywheel ga bisa menggandakan daya dia cuma bisa safe energi, adapun energi yg bertambah itu ada energi lain yg membantu, malah alat yg saya bikin output satu keluar kurang dari satu, krn ada loses di sistem yg berubah jadI energi lain, klo memang alat diatas berhasil, coba diperjelas spesififikasi tekniknya. Makasih. Gan

    BalasHapus
  45. Jangan-Jangan ada Triknya ... Penipuan Lageeee

    BalasHapus
  46. saya rasa konsepnya sudah benar hanya saja tidak sebanding dengan beban yang di terimanya, kalaupun dinamo penggerak 200watt dapat memutarkan dinamo st3 1000watt saat ada beban dinamo penggerak akan membutuhkan daya lebih dan beban bertambah, rpm berkurang beban bertambah sekalipun di imbangi dengan roda gila (karena roda gila merupakan bagian dari beban juga, akan tetapi roda gila dapat menjadi ringan dengan rpm tinggi. saran saya gunakan motor 1pk/2pk dan dinamo st5+AVR karena seperti yang dipublikasikan di youtube, mereka dapat melakukannya, dengan setingan yang pas. atau sebaiknya coba membuat energi terbarukan dari medan magnet, karena magnet adalah energi yang memiliki rentan kekuatan hingga 400tahun. anda dapat membuat motor magnet permanet.

    BalasHapus
  47. krimkan gambarnya klw memangnya ingin dimanfaatkan org lain dan apa pcb lainnya

    BalasHapus
  48. gambarnya kirimkan ke email, marzukianie@yahoo.co.id

    BalasHapus
  49. Bisa dan berhasil koq.
    saya pakai motor listrik 500watt bekas pompa air dgn dinamo 2500watt, saya hubungkan pakai rubber belt biasa, dan saya pakai capacitor bank juga.
    lumayan utk menghidupi alat2 bengkel saya.
    salut buat kang admin yg mau sharing hal2 bermanfaat.
    klw kita mau berhasil ya kita harus mencoba, jgn hanya bicara teori saja.

    BalasHapus
  50. Bisa dan berhasil koq.
    saya pakai motor listrik 500watt bekas pompa air dgn dinamo 2500watt, saya hubungkan pakai rubber belt biasa, dan saya pakai capacitor bank juga.
    lumayan utk menghidupi alat2 bengkel saya.
    salut buat kang admin yg mau sharing hal2 bermanfaat.
    klw kita mau berhasil ya kita harus mencoba, jgn hanya bicara teori saja.

    BalasHapus

  51. Adakah anda memerlukan pinjaman?
    Adakah anda ingin membayar bil-bil anda?
    Adakah anda ingin memiliki kewangan yang stabil?
    Apa yang anda perlu lakukan adalah untuk menghubungi kami untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan
    bermula dan mendapatkan pinjaman yang anda inginkan.
    Tawaran ini adalah terbuka kepada semua yang akan dapat membayar balik kembali dalam masa yang sewajarnya.
    Nota-jangka masa pembayaran balik boleh dirunding dan pada kadar faedah
    3%.

    Anda perlu memaklumkan kepada kami jumlah pinjaman yang diminta tepat bagi
    membolehkan kami menyediakan anda dengan Terma dan Syarat Pinjaman. jika anda
    berminat untuk mendapatkan pinjaman dari syarikat kami.
    Sila, jangan melengkapkan borang permohonan pendek seperti di bawah dan kami
    berjanji untuk membantu anda dalam mana-mana keperluan kewangan anda berada dalam
    BORANG PERMOHONAN PINJAMAN {BORANG ONLINE}

    1) NAMA ANDA ...................
    2) NEGARA ANDA ................
    3) PEKERJAAN ANDA .............
    4) STATUS PERKAHWINAN ANDA .........
    5) NOMBOR TELEFON ................
    6) PENDAPATAN BULANAN ............ ..
    7) ALAMAT .....................
    8) TUJUAN PINJAMAN .............
    9) PINJAMAN PERMINTAAN ................
    10) TEMPOH PINJAMAN ..................

    Hubungi E-mel: david.mutukufinance60@yahoo.com

    LINK KEWANGAN LIMITED
    THANKS,
    Encik David Mutuku

    BalasHapus
  52. bisa minta skemanya gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat di https://www.youtube.com/watch?v=r_DNUWzRkUc

      PERPETUAL MOTION,,PENDULUM ,,WITH MOTOR Torque 1 KG dapat 1500-2500 Watt, ,, PROSES 90 % ,,,GRAVITY ENGINE,,,SELF RUNNING,,OVER UNITY,,PERPETUAL USELESS,,FREE ENERGY !!!!!! IN INDONESIA ..ENERGY PALING TERBARUKAN ( Top Renewable) DARI BEKASI,,Asli No Scam ( Bukan Tipu Tipu ) BUKAN ENERGY ALTERNATIF,,kalo tanpa BBM Banyak,,bisa pake batrei ,,angin, surya, air ,buoyancy,,geothermal,gravitasi,gelomban­g laut,,suara,,bahkan Tenaga manusia ada lihat ini: https://www.youtube.com/watch?v=INHdq....
      itu semua namanya Energy Kinetik,,energy yang menggunakan potensi Alam Bumi. ( Ingat "Energy Tidak Dapat Di ciptakan ,hanya bisa di rubah ke bentuk yang lain" Energy tidak dapat di ciptakan dan jika sudah ada,,tidak bisa di musnahkan ) Jika pingin Hasil yang besar harus usaha yang Besar Juga..
      Penasaran ?? CP : 081280106006

      Hapus
  53. saya punya generator dengan spesifikasi sbb: 60Hz dan 1500RPM itu kalau untuk motor penggeraknya kita pakenya yg RPM berpa ya? Mohon Arahannya Pak
    Terimakasih.....

    BalasHapus
  54. boleh minta skemanya mas .....
    akan sy coba peraktekan untuk menjawab komentar yg sumbang ....
    mohon kirim lewat email sy .......

    BalasHapus
  55. teorinya memang baguuuuuuus tetapi bohooooooooooooong100 persen "kok bisa?"
    ya itu bohong karena hukum energi itu kekal. artinya energi itu tidak bisa dicitakan atau dimusnahkan melainkan dikonverdikan/dirubah dari energi satu ke energi lain. contoh: umumnya manusia tak akan bisa hidup tanpa makan/minum. nah dari situlah ada yang namanya konversi energi dari air/makanan dikonversi oleh sistem organ manusia sehingga manusia tersebut bisa hidup sekagi organ manusia mormal. mobil bensin/listrik tak akan bisa hidup apabila tidak diisi bensin/tenaga listrik. padahal mobil listrik itu juga meng hasilkan listrik yang tak kalah besar dengan tegangan arus listrik perumahan, mengapa pencipta mobil listrik tak melengkapi mobil buatannya dengan sistem pengisian otomatis supaya gak ngisi daya lagi. kalaupun teori ini benar pasti cepat atau lambat akan menemukan titik nol/berhenti kayak orang lempar benda ke atas pasti diatas akan berhenti sejenak(titik nol) kemudian jatuh. benda yang hidup/nyala pasti perlu energi dari luar(energi yang berbeda). maaf mas brow komentnya

    BalasHapus
  56. yang percaya konsep gitu tanda kurang pendidikan.

    BalasHapus
  57. teorinya memang baguuuuuuus tetapi bohooooooooooooong100 persen "kok bisa?" yang percaya konsep gitu tanda kurang pendidikan (kurang belajar, pelajari lagi lebih teliti). saya harap ahmad juweri tidak demikian. jangan menganggap ilmu yang sudah ada itu berpatokan pada orang2 sebelumnya, karena mereka jg manusia yang berfikir, bisa jd ilmu yang mereka sampaikan dalam buku2 yg hingga kini adalah salah, seperti teori darwin. jdi jgn menganggap teori ini bohong. semua orang berlomba2 untuk menciptakan energi terbarukan untuk masadepan diatas keserakahan manusia.
    sebaiknya di kesampingkan dahulu, bahwa energi yang diciptakan itu melawan hukum kekekalan energi, energi yang di ciptakan tidaklah kekal=abadi karena kekal=abadi hanya milik allah. dalam artian energy yang di ciptakan overunity=berkesinambungan.

    apabila AGAN2 ingin mencoba kembali, sebagiknya energinya di tampung, agar energi yang dihasilkan dapat di kendalikan. teori yang paling mudah adalah mengandalkan energi alam, hembusan udara/angin, aliran Air, Panas, Sinar/cahaya, Gravitasi, Magnet, dll. cobalah praktekan DC ke AC

    contoh:
    motor parut/pompa air bekas menggerakkan alternator mobil (12v40A) dengan magnet permanet(dapat menggunakan jg dinamo DC bekas fortklif 1-2kw agar dapat mengimbangi besaran beban yg di keluarkan) ditampung ke ACCU sebanyak mungkin sesuai perhitungan beban yang di inginkan, lalu di konversi dengan inverter agar keluaran setabil (pure shine wave). selamat mencoba

    BalasHapus
  58. kalau begitu manusia gak perlu makan jugak hidup. kalau memang konsep kayak gitu, pompa air tanpa bbm sepeda listrik tanpa mengecas, memang benar gak akan mungkin orang2 pintar akan menambang besar2ran(mengeksplo). perlu diteliti ulang mas bro energi itu DIKONVERSI. kayak energi matahari di konver kenergi listrik. air ke gerak dsb.

    BalasHapus
  59. kalau begitu manusia gak perlu makan jugak hidup. kalau memang konsep kayak gitu, pompa air tanpa bbm sepeda listrik tanpa mengecas, memang benar gak akan mungkin orang2 pintar akan menambang besar2ran(mengeksplo). perlu diteliti ulang mas bro energi itu DIKONVERSI. kayak energi matahari di konver kenergi listrik. air ke gerak dsb.

    BalasHapus
  60. kalau begitu manusia gak perlu makan jugak hidup. kalau memang konsep kayak gitu, pompa air tanpa bbm sepeda listrik tanpa mengecas, memang benar gak akan mungkin orang2 pintar akan menambang besar2ran(mengeksplo). perlu diteliti ulang mas bro energi itu DIKONVERSI. kayak energi matahari di konver kenergi listrik. air ke gerak dsb.

    BalasHapus
  61. kalau begitu manusia gak perlu makan jugak hidup. kalau memang konsep kayak gitu, pompa air tanpa bbm sepeda listrik tanpa mengecas, memang benar gak akan mungkin orang2 pintar akan menambang besar2ran(mengeksplo). perlu diteliti ulang mas bro energi itu DIKONVERSI. kayak energi matahari di konver kenergi listrik. air ke gerak dsb.

    BalasHapus
  62. sdr. ahmad juweri..... kyknya mgkn mbah Anda adl kaum Israel (terkenal ngeyel) krn kami menilai anda itu selalu frontal asal ngeyel nggak pernah praktek tapi ngoceh terus..... bikin org yg berhasil praktek geram......antara generator free energy dg manusia makan jgn dianalogikan sama bung...... praktek donk jd tahu benar tidaknya teori perpetual atau sgl hukum yg menyangkut hal tsb (kekekalan energi, dsb)...... mgkn stlh ini Anda akan membalas saya dg keras.... tp mhn maaf seribu maaf (tak dimaafkan tak apa) saya sdh eksperimen dan berhasil........ kuncinya pada generatornya bukan pada penggeraknya....... bravo green energy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mendukung anda saya juga sedang membuat mohon saran pendapat FB pocubi_ray@yahoo.co.id

      Hapus
    2. Saya pnya gen 5kw. Penggeraknya pke yg brp watt. Terus untuk menghubungkan listrik dr gen ke penggerak apa cukup dengan kontaktor aja? Apa perlu adanya syncronoscope?

      Hapus
  63. alamat anda dimana saya tak coba belajar siapkan aja hasilnya. terimakasih atas eksperimen anda buat bangsa kita. kalau memang benar saran saya patenkan/hak cipta saja penemuan anda. slama ini saya belum tahu penemuan2

    BalasHapus
  64. alamat anda dimana saya tak coba belajar siapkan aja hasilnya. terimakasih atas eksperimen anda buat bangsa kita. kalau memang benar saran saya patenkan/hak cipta saja penemuan anda. slama ini saya belum tahu penemuan2 seperti itu di patenkan. o, ya minta maaf ya kalau mang saya salah. masalahnya semua yang saya praKtkkan kembali ke titik nol. saya suka eksperimen dan saya suka fisika. saya rasa anda kayak keturun bani israil deh suka merusak hukum. dan anda tak mau mempelajari apa itu energi.

    BalasHapus
  65. alamat anda dimana saya tak coba belajar siapkan aja hasilnya. terimakasih atas eksperimen anda buat bangsa kita. kalau memang benar saran saya patenkan/hak cipta saja penemuan anda. slama ini saya belum tahu penemuan2 seperti itu di patenkan. o, ya minta maaf ya kalau mang saya salah. masalahnya semua yang saya praKtkkan kembali ke titik nol. saya suka eksperimen dan saya suka fisika. saya rasa anda kayak keturun bani israil deh suka merusak hukum. dan anda tak mau mempelajari apa itu energi.

    BalasHapus
  66. alamat anda dimana saya tak coba belajar siapkan aja hasilnya. terimakasih atas eksperimen anda buat bangsa kita. kalau memang benar saran saya patenkan/hak cipta saja penemuan anda. slama ini saya belum tahu penemuan2 seperti itu di patenkan. o, ya minta maaf ya kalau mang saya salah. masalahnya semua yang saya praKtkkan kembali ke titik nol. saya suka eksperimen dan saya suka fisika. saya rasa anda kayak keturun bani israil deh suka merusak hukum. dan anda tak mau mempelajari apa itu energi.

    BalasHapus
  67. mungkin bpk ahmad juweri menganggap teori ini merusak hukum, karena beliau tidak melihat secara langsung dan dapat membuktikannya. saya rasa apabila orang yang belum memahaminya dengan mencoba dan mempraktikkan teori yang di berikan pemilik bloger ini akan tidak mungkin mendpatkan hasil nyata, karena teori ini hanya berdasarkan kalimat semata. coba ditambahkan dengan pembuktian, mungkin bisa jadi anda2 sekalian akan segera mencobanya. kenapa banyak orang mencoba dan berhasil, dan tidak mungkin akan mematenkannya. di dunia ini terlalu banyak keserakahan manusia jadi kecil kemungkinan orang akan mematenkan atau menjualnya. tetapi akan saya berikan beberapa patent orang2 hebat mungkin anda2 sekalian akan mencobanya.

    sebetulnya tidak ada yang salah dengan perdebatan ini, hanya saja terkadang beliau2 ini selalu merembet pada permasalahan egoisme pada diri anda sendiri seakan pendapat orang lain tidak lah benar. secara ilmu fisika memanglah benar energi dihasilkan dari energi yang lain. tentu saja yang kita inginkan adalah energi listrik bukan tanpa bahan bakar pada intinya, tetapi tanpa bayaran. dari mana energi itu di hasilkan, tentu saja yang dapat menghasilkannya dengan menggunakan Alternator/Dinamo yang harus di gerakkan mengikuti arah putarnya. Dan darimanakah kita mendapatkan gerakan untuk memutar generator tsb. seperti yang pernah saya katakan kita dapat mengkonversi energi angin, air, panas, cahaya, dll untuk mengubah energi2 tsb ke energi gerak, dengan berbagai peralatan yang memadai.

    mengenai patent orang2 hebat tersebut akan saya berikan alamatnya di google, untuk kalian dapat gunakan dalam percobaan2 berikutnya. semua patent yang saya sukain adalah energi gerak yang dihasilkan dari hentakkan magnet, kenapa? karena magnet memiliki energi yang bisa bertahan hingga 400tahun.

    maaf apabila dalam kata2 kalimat yang saya utarakan dapat menyinggung perasaan ada sekalian.

    BalasHapus
  68. terimakasih atas responnya.
    sebulumnya saya mnta maaf. saya mau dikatakan ngeyel dsb silahkn, tetapi itulah hukum yang saya pelajari. bukan saya tidak mau praktik. semua yang saya praktikan di sekolah itu tdk ada yang menyalahi hukum. mohon maaf perlu diketahui terkait energi terbarukan itu bukan menciptakan energi, tetapi merubah energi yang sudah ada mnjadi energi lain agar bisa dihemat. semua energi terbarukan pasti ada bahan. kalau boleh saya minta alamat anda kalau memang energi itu grtis saya tak beljar dg anda dn mungkin skalian saya bawa media untuk meliput.

    BalasHapus
  69. hari gini mau energi gratis tanpa energi lain. benar kata komenttor diatas jawabnya nyolooooooong. tukang nyolong aja butuh energi umpan.

    BalasHapus
  70. sebaiknya kita mendukung apa yg di ciptakan anak bangsa kenapa harus di ejek. jangan sampai kita terjajah terus dgn teklogi luar.teori kekekalan energi bisa aja terbantahkan. banyak juga teori lain yg sampai skrg ini yg gx di jadikan petunjuk akurat..ya menurut saya seh....yg penting kita dukunglah kteatifitas teman ini.

    BalasHapus
  71. sebaiknya kita mendukung apa yg di ciptakan anak bangsa kenapa harus di ejek. jangan sampai kita terjajah terus dgn teklogi luar.teori kekekalan energi bisa aja terbantahkan. banyak juga teori lain yg sampai skrg ini yg gx di jadikan petunjuk akurat..ya menurut saya seh....yg penting kita dukunglah kteatifitas teman ini.

    BalasHapus
  72. Setuju sama yg di atas ini. Biasa bro indonesia.

    BalasHapus
  73. Gan,, harga dinamo st yg 12kw sama 20kw berapa ea?

    BalasHapus
  74. kalau memang benar coba dong agan tampilkan bukti2 yang meyakinkan seperti gambar, vidio atau bukti lain.
    kalau sekedar hanya tulisan, siapa aja bisa...
    coba agan pelajari dengan baik hukum kekekalan energi.....
    anda seperti orang yang meludah ke atas langit.....

    BalasHapus
  75. betul bro ,di buktikan aja ,biar kita bisa belajar juga.......

    BalasHapus
  76. betul bro ,di buktikan aja ,biar kita bisa belajar juga.......

    BalasHapus
  77. https://www.google.com/patents
    untuk agan agan yang ingin mencoba bisa mencontoh beberaapa patents di bawah ini.
    https://www.google.com/patents/EP2110554A1
    https://www.google.com/patents/US4345160
    https://www.google.com/patents/US7989980
    https://www.google.com/patents/US20060232068
    https://www.google.com/patents/US20050082834
    https://www.google.com/patents/US20050087988
    https://www.google.com/patents/US20120286572

    BalasHapus
  78. teori dari dunia gaib ya broww... kalupun ada yg berani sumpah pocong skalian dan pernah coba berhasil, saya tetap tdak percaya.... kita bicara logika aja,,, logikanya gini.,,, klo misalkan teori ini berhasil, indonesia gak susah2 bikin pembangkit listrik 30.000MW dari energi panas bumi,,, bahkan amerika saja yang lebih majuh jauh 100 tahun dari indonesia saja gak bkin pembangkit listrik kya mas brow praktekan,...
    klo msalkan bner mas brow bsa,,, datengin tu mentri ESDM mnta suport untuk di kembangkan proyek ini, skalian minta dana buat proyek pembangkit listrik 30.000MW menggunakan energi motor dinamo...

    yang nggak nggak aja sampean mas brow.....

    BalasHapus
  79. terimakasih gan. tambah lagi gan informasinyah, visit kembali ya !!

    http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  80. klu mutar saya beli 2 kali lipat...

    BalasHapus
  81. kirim aja ke alamat saya satu paket alat tersebut yg bisa mutar sendiri free energi. gk bakal saya tipu di kantor pos ada foto kopi dan tandatangan saya stelah serah terima, saya gak mau kalau suruh bayar duluan barangnya kirim dulu baru saya bayar ..masalahnya ENERGY TEKA TEKi

    BalasHapus
  82. ini alamat saya rt 03 desa sumber mulya kec bahar utara kab muara jambi provinsi jambi tambah negara indonesia disini separo provinsi masih gelap kalau malam bro jual pasti anda jadi milyarder itu baru jambi belum lagi kalau di pasarkan provinsi seblah kami separo penduduk blum di aliri listrik.. kalau gak ada balasan berarti mau jualan alat saja tapi free energinya gak ada....

    BalasHapus
  83. saya gagal menikah cepat gara gara yang katanya free energy alat2 banyak saya beli hasilnya cewek nikah sama orang lain free energy nganggur ..yg nganggur alat2 yg saya beli maksudnya.. akhinya saya jual ke tukang rongsok ada yg mau beli sisa alat kreatif saya saya gak boleh trus boleh aq jual tp yg beli harus tukang rongsok hampir stres saya bro gara gara free energy..mending kalau ada dana beli panel surya 4 buah trus 4 buah aki tahan utuk hidupin tv warna pake inverter satu hari satu mala plus 3 lampu LiD untuk penerangan malam hari.

    BalasHapus
  84. Efesiensi mesin atau rendemen dari suatu mesin nilainya dibawah angka 1
    Power output
    ------------------- = < 1
    Power input

    Dinamo parut 250watt di paksakan membankitkan genarator 7000waat
    Mungkin di AVO meter bisa 220V kalau di bebani 250watt saya yakin sistim akan berhenti . Freq listrik indonesi 50-60Hz

    BalasHapus